Syarat Melamar Kerja di PT Allianz Life Asuransi Indonesia

Cara dan Syarat Melamar Lowongan Kerja di PT Asuransi Allianz Life Indonesia - Allianz di Indonesia Allianz hadir sejak thn 1981 melalui kantor perwakilannya di Jakarta. Tahun 1989, PT Asuransi Allianz Mutlak Indonesia resmi beroperasi memberikan pelayanan di bidang asuransi umum. Di tahun 1996, Allianz melengkapi pelayanan asuransinya di Indonesia dgn mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun. Pada thn 2006, kedua perusahaan memulai business asuransi Syariah. Di th 2007, Allianz Indonesia memperkenalkan Allianz Center juga sebagai sebuah konsep One Stop Solutions, dimana nasabah & agen Allianz bisa memperoleh pelayanan asuransi kami di satu area. Allianz Center telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar. 

Syarat Melamar Kerja di PT Asuransi Allianz Life Indonesia


Dgn dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat.Lebih dari 83 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kemampuan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan juga buat menghindari dan menjaga diri terhadap risiko.  Di th 2014, dengan dukungan 147,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil mendapatkan pendapatan 122,25 milliar Euro dan laba operasional 10,40 miliar Euro. Pun laba bersih yang akan diatribusikan bagi para pemegang saham mencapai 6,22 miliar Euro. 

Kesuksesan business di bagian asuransi, manajemen bekal dan layanan bantuan didasarkan permintaan nasabah atas solusi keuangan yang tahan krisis utk warga yang menua dan tantangan dari perubahan iklim. Transparansi dan integritas adalah komponen kunci dari tatakelola yang berkelanjutan di Allianz. 





Visi dan Misi 

Visi 
Allianz Indonesia adalah PILIHAN perdana, TRUSTED Brand yang memberikan janji-janji dgn PENGALAMAN kenangan . 

Misi 
Allianz Indonesia diakui utk memberikan perlindungan asuransi dan solusi keuangan dalam budaya kinerja tinggi untuk mencapai hasil yang berkelanjutan . 



PT Asuransi Allianz Life Indonesia Mengakses Lowongan buat posisi : 
IT Security Analyst 

Deskripsi tugas : 


Mengkoordinasikan dan jalankan penilaian audit keamanan dan kerentanan buat menilai intern prosedur keamanan dan persyaratan kepatuhan. 
Bekerja bersama aplikasi yang relevan TI internal, Infrastruktur, tim Jaringan untuk tentukan bahwa kontrol keamanan yang diterapkan di seluruhnya tahap yang signifikan dan relevan dari semua proses TI. 
Pastikan bahwa sistem TI yang tepat bersama peraturan yang berlaku, kebijakan grup, kode dan bimbingan industri 
Menyusun dan kualitas menjamin data yang diberikan ke departemen lain seperti Manajemen Risiko dan Internal Audit. 


Persyaratan 

Minimal Lulusan S1 dari universitas terkemuka 
Memiliki minimal 3 tahun pengalaman dalam peran yang terkait. 


Buat anda yang berminat bergabung bersama PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan berkas lamaran komplit anda ke alamat : 


PT. Allianz Indonesia, Allianz Tower 
Jl. HR Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Superblok 2 
Jakarta Selatan

Allianz Insurance

0 Response to "Syarat Melamar Kerja di PT Allianz Life Asuransi Indonesia"

Posting Komentar