Syarat Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru


Cara dan Syarat Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru,- PT AXA Mandiri Financial Services didirikan kepada th 2003 buat melayani bermacam solusi perlindungan kesehatan, jiwa dan investasi Nasabah. Usaha asuransi jiwa AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor di lebih dari 1.800 cabang Bank Mandiri dan 170 cabang Bank Syariah Mandiri di semua Indonesia. AXA Mandiri Financial Services pun memiliki lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui trayek telemarketing. AXA Mandiri terdiri dari usaha asuransi jiwa, ialah PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, adalah PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya yakni perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Grup. 

Syarat Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru


Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan mendapatkan beragam ragam alat untuk meningkatkan kompetensi mereka. Keberhasilan AXA Mandiri meningkatkan employee engagement membawa perusahaan mendapati penghargaan sbg Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific. 

Utk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Mandiri senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan memperoleh beraneka ragam fasilitas utk meningkatkan kompetensi mereka. Keberhasilan AXA Mandiri meningkatkan employee engagement membawa perusahaan memperoleh penghargaan sbg Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific. 

Trick Melamar Lowongan Kerja di PT AXA Mandiri Financial terupdate 


PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan utk posisi : 
Recruitment Intern 
Kualifikasi : 
Pendidikan Minimal S1 Trayek Psikologi 
IPK Minimal 2,75 
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
Diutamakan memiliki pengalaman dibidang recruitment,terbuka buat fresh graduate 
Terbuka kesempatan buat penempatan dikantor pusat 


WALK IN INTERVIEW 
Membawa CV kumplit & fotokopi KTP 
Memanfaatkan pakaian formal (pria : kemeja & dasi, perempuan : blazer) 
Lokasi : AXA Tower lt.8, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18 
Kuningan City, Jakarta 12940 

Atau kamu akan melamar kerja di AXA Mandiri Financial Dengan Cara online dgn mengahdiri alamat di bawah ini : https : //www.axa-mandiri.co.id/karir/ 

0 Response to "Syarat Melamar Kerja di PT AXA Mandiri Financial Terbaru"

Posting Komentar