Syarat Melamar Kerja di PT Summarecon Agung Tbk Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Pekerjaan di PT Summarecon Agung Tbk Terbaru - PT Summareco Gede Tbk yaitu sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioneer dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Summarecon Agung didirkan oleh Soetjipto Nagaria. Perusahaan ini juga mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dgn proyek Summarecon Serpongnya dan di wilayah Bekasi dengan Summarecon Bekasi. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan terbuka sejak go public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Syarat Melamar Pekerjaan di PT Summarecon Agung Tbk Terbaru


OFFICER DEVELOPMENT program(ODP) 
Summarecon Officer Development acara( ODP ) bertujuan untuk mempersiapkan lulusan segar atau pelamar dgn kurang dari 1,5 tahun pengalaman kerja untuk siap bekerja dengan penuh gairah staf . Tahapan dalam perekrutan ODP yakni CV screening , tes psikologi , wawancara dengan kastemer atau departemen HR , dan wawancara dgn dewan direktur . Pelamar yang memenuhi syarat akan diminta utk melengkapi dokumen juga sebagai persyaratan utk bekerja di Summarecon Group. 

Program ini berlangsung kira kira 12 bulan dgn empat kali putaran . Pelamar dapat ditempatkan di kayu salib akbar, asalkan pekerjaan tidak memerlukan keahlian kusus. Setiap tiga bulan sewaktu satu tahun program ODP , kami menyediakan pelatihan buat menyelesaikan keterampilan non teknis mereka . 

Requirements : 

Male / Female with max. 25 years old (while the next class of ODP is begin) 
Fresh graduate or have max. 1.5 years of work experiences 
Quickly adapt, eager to learn something new, communicative, and love challenges 
Candidates must hold bachelor’s degree from this following majors : 
Economics : Management and Accounting 
Social Sciences : Psychology, Law, and Communication 
Engineering : Architecture, Civil, Machines, Electrical, and Industrial 
Art : Graphic Design 
Hospitality : Hospitality Management 

ENGINEERING DEVELOPMENT acara(EDP) 
Summarecon Program Pengembangan Teknik ( EDP ) bertujuan untuk mempersiapkan lulusan segar atau pelamar dgn kurang dari satu thn pengalaman kerja buat siap bekerja dengan penuh gairah teknisi . 

Tahapan dalam perekrutan EDP yakni CV screening , tes psikologi , wawancara dgn pengguna atau departemen HR , dan wawancara dgn dewan direktur . Pelamar yang memenuhi syarat bisa diminta untuk melengkapi dokumen serta yang merupakan persyaratan utk bekerja di Summarecon Kelompok. 

Program EDP bisa diikuti oleh semester kelima sebagai magang ( untuk sekian tidak sedikit Lembaga yang telah bekerjasama dengan Summarecon Group). Kami menyediakan tidak hanya beasiswa dan bimbingan namun pun pelatihan untuk keterampilan teknis selama magang sehingga siswa memiliki ketetapan keterampilan teknis setelah lulus . 

Program ini terjadi kurang lebih 12 bulan bersama tiga kali . Setiap tiga bulan selama satu thn program EDP , kami dapat memberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan non - teknis . 

Requirement : 
Male with max. 24 years old (while the next class of EDP is begin) 
Fresh graduate or have max. a year of work experiences 
Quickly adapt, eager to learn something new, communicative, and love challenges 
Candidates must hold diploma’s degree from this following engineering majors : 
Electrical 
Machines 
Refrigeration and Air-Conditioning 
Energy Conversion 

PROJECT DEVELOPMENT program(PDP) 
Summarecon Program Pengembangan Proyek ( PDP ) bertujuan buat mempersiapkan lulusan segar atau pelamar bersama kurang dari satu thn pengalaman kerja utk siap bekerja dengan proyek pengawas bergairah . 

Tahapan dalam perekrutan PDP yaitu CV screening , tes psikologi , wawancara dgn konsumen atau departemen HR , dan wawancara bersama dewan direktur . Pelamar yang memenuhi syarat bakal diminta untuk melengkapi dokumen sbg persyaratan untuk bekerja di Summarecon Group. 

Program PDP dapat diikuti oleh semester kelima juga sebagai magang ( utk sekian tidak sedikit Lembaga yang telah bekerja sama dengan Summarecon Group). Kami menyediakan tidak hanya beasiswa dan bimbingan tapi juga pelatihan untuk keterampilan teknis selagi magang sehingga siswa memiliki ketentuan keterampilan teknis setelah lulus . 

Program ini berlangsung seputar 12 bulan dengan tiga kali . Setiap tiga bulan selagi satu tahun program PDP , kami bakal memberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan non - teknis . 


Requirement : 
Male with max. 24 years old (while the next class of PDP is begin) 
Fresh graduate or have max. a year of work experiences 
Quickly adapt, eager to learn something new, communicative, and love challenges 
Candidates must hold diploma’s degree from civil engineering with this following concentrations : 
Building Construction 
Civil Construction 

Seandainya Anda tertarik di salah satu Program Pengembangan Summarecon , mari kirim resume Anda , foto terkini, dan surat lamaran ke email : talent_corporate@summarecon.com

0 Response to "Syarat Melamar Kerja di PT Summarecon Agung Tbk Terbaru"

Posting Komentar