Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta


Syarat & Cara Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta terbaru - Rumah Sakit Gandaria pada awal berdirinya yaitu Hunian Sakit THT & Bedah yg telah berlangsung sejak thn 1979. Searah dgn perkembangan di bidang kesehatan, sehingga kepada tanggal 4 April 1988 di bawah naungan YAYASAN GANDARIA didirikanlah Hunian Sakit Gandaria dgn gagasan basic utk turut berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan penduduk & meringankan acara pemerintah di sektor kesehatan. 

Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta


Hunian Sakit Gandaria dalam usahanya utk melayani masyarakat di sektor kesehatan memiliki motto 3H ( Hospital, Home dan Hotel ) yg akan diartikan yg yaitu hunian sakit yg akan memberikan kenyamanan bagaikan di hunian sendiri maka terhindar dari kejenuhan, & memberikan layanan bagaikan di hotel berbintang di mana kami dapat senantiasa memberikan layanan terbaik bersama mengutamakan pelayanan segera, pas serta senantiasa diwarnai bersama keramah tamahan. 

Demi untuk mencapai kebutuhan yang dibutuhkan dan Dalam rangka untuk memenuhi tenaga medis RS gandaria membutuhkan tenaga perawat : 
Persyaratan : 
Pendidikan : S1/D3 Keperawatan 
IPK Minimal 2.75 
Usia maksimal 35 tahun 



Utk waktu ini, Hunian Sakit Gandaria di bawah naungan PT GANDARIA MEDIKA, sudah berbenah diri & sudah dilengkapi bersama alat-alat modis di bidang kedokteran & siap beradu utk memberikan layanan terbaiknya di bagian kesehatan kepada warga. Kami menentukan bahwa para pasien yg sempat berobat ke Hunian Sakit Gandaria dapat merasakan kelebihan tersebut. 

Untuk anda yang berminat untuk bergabung juga sebagai tenaga medis di RS Gandaria silahkan kirimkan berkas lamaran anada ke Alamat di Bawah ini 


RS Gandaria Jakarta 
Alamat : Jl Gandaria Tengah II No6-14 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 
No. Telephone : 021 7203311, 7250718 
No Fax : 021 7248175 
Website : http : //www.rs-gandaria.com/

0 Response to "Syarat Melamar Kerja Perawat di RS Gandaria Jakarta"

Posting Komentar