Cara dan Syarat Melamar Kerja di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN


Cara dan Syarat Melamar Kerja di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN,- 
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN merupakan satu buah perusahaan sbg perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota di Indonesia. 
Dalam rangka memperbanyak dan menambah ruangan bisnisnnya di tahun 2016 dan untuk memenuhi keperluan sumber daya manusianya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk posisi : Operator Produksi. 

Toyota Astra Motor ialah perusahaan gabungan dari PT. Astra International Tbk [kepemilikan saham 51%] dengan Toyota Motor Corporation Jepang [kepemilikan saham 49%] dan yaitu agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia. Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Jakarta - Merger ini dilakukan guna mengumpulkan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan bakal kualitas juga menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. 

Tak Cuma itu serta untuk menambah kompetensinya dalam bidang otomotif Toyota Astra Motor juga membangun pabrik sendiri yang fungsinya penunjang seluruh hal,dari sisi suku cadang,perakitan dan dll.Jadi sudah lebih dari 30 th telah beroperasi di Indonesia dan kini sudah terbentuk banyak jaringan. Utk menolong jaringan distribusi penjualan dan layanan purna jual Toyota Astra Motor membangun dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Inilah fakta nyata untuk menjawab dunia otomotif di Indonesia yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor. 

Trik Melamar dan Informasi Loker di PT Toyota Indonesia tahun 2016 

Persyaratan : 

Pria dan Wanita 
Usia maksimal 22 tahun 
Pendidikan minimal SMA sederajat 
Tinggi badan 155cm buat wanita dan 165cm untuk laki laki 
Nilai kebanyakan minimal 6,5 
Nilai rata rata raport minimal 7,0 
Nilai UN matematika minimal 4,5 
Sehat jasmani dan rohani 
Surat lamaran lengkap dan CV 


Apabila anda berminat dgn Lowongan kerja terkini PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran kumplit via pos ke alamat : 

PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA 
Alamat : Jl. Raya Permata Lot DD 1 (KIIC), Karawang Barat, ja-bar, Indonesia 

atau via Email 

Email : hrd.recruitment2@toyota.co.id

0 Response to "Cara dan Syarat Melamar Kerja di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN"

Posting Komentar