Syarat dan Cara Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia Terbaru


Syarat dan Cara Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia Terbaru - Pizza Hut ialah sebuah chain restaurant (restorant berantai) & waralaba (franchise) makanan internasional yg berpusat di Addison, Texas, USA. Pizza Hut menawari pizza dalam beraneka tipe beserta beraneka ragam ragam makanan lainnya ialah pasta, iga sapi, bread stick, & garlic bread. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, & & frank carney di wichita kansas Ia dibeli oleh PepsiCo, Inc. kepada 1977. Pizza Hut waktu ini ini yaitu restoran pizza berantai paling gede di dunia, bersama nyaris 34.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 100 negeri. 


Pizza Hut hadir di Indonesia buat pertama kalinya kepada th 1984, & yakni restoran pizza mula-mula di Indonesia. waktu ini, Pizza Hut telah dapat ditemui enteng di kota-kota akbar di seluruhnya Indonesia. 

Ide Restorant 
Pizza Hut memiliki sekian banyak gagasan restoran. mulai dari restoran yg cuma dapat makan di ruangan(Dine In), yg tak memiliki pelayanan pengantaran. RBD (Restaurant Based delivery) yg sediakan pelayanan pengantaran, dine in (makan di lokasi) atau pun pesan ambil (carry out). Namun umumnya toko baru ialah ide DEL/CO yg sediakan cuma pelayanan pengantaran (delivery)& pesan-ambil (carry out). & di Indonesia sendiri kebanyakan berkonsep RBD. Di Surabaya, area Pizza Hut menyebar di beraneka macam wilayah Surabaya. Rata Rata dapat dijumpai di Mall - mall & pusat perbelanjaan. Maupun ialah restoran tersendiri seperti dijalan Kertajaya & Mulyosari yg adalah ruangan object analisis kami. 

Menu 

Pada umunya menu di pizza hut terbagi atas 3 jenis. Appetizer, Bermain dishes (pizza & non pizza), pula dessert. Buat Appetizer atau makanan pembuka terdapat bermacam macam tipe salad & makanan pembuka yang lain seperti; Garlic Tomato Bruschetta, Breadstick, Chicken Wings. & tidak lupa Garlic Bread. 

& buat main-main dishes, Pizza Hut jual pizza dalam empat jenis ukuran, personal, small, medium, & large. Namun, rata rata rata rata restoran menghilangkan type ukuran yg small. Ada sekian banyak kategori pizza Thin dan Crispy Pizza, Stuffed Crust Pizza, Dippin’ Strips Pizza, The Edge Pizza, & Pan Pizza. Dgn bermacam macam macam macam jenis topping disediakan (Pepperoni, Italian Sausage, Ham, Chicken, Red Onions, Black Olives, Green Peppers, Bacon, Mushroom, Beef, Pork, Tomatoes) & sebagai penambahan ada pun jenis yg teristimewa, yaitu Meat Lovers, Pepperoni Lovers, Cheese Lovers, Veggie Lovers, Double Cheeseburger, Supreme, No. satu Supreme & yg terbaru ialah Pizza Mia. 

Untuk anda yang berminat bekerja di Pizza Hut anda bisa mengirimkan / menitipkan surat lamaran lengkap anda di Restauran pizza hut terdekat dikota anda : 

Berikut ini Persyaratan yang dibutuhkan : 
Posisi : Planner pasar Staf (MPS-JD) 

Persyaratan : 

Max 35 thn 
Gelar Min University dengan min. 2 thn pengalaman 
Menguasai Peta digital, ESRI, GIS dll 
Senang bepergian 
Siap bekerja berjam-jam & akhir minggu, bila difungsikan 
Mempunyai kapabilitas analisa yg baik & orang rinci

0 Response to "Syarat dan Cara Melamar Kerja di Pizza Hut Indonesia Terbaru"

Posting Komentar